Rekomendasi 5 Laptop Gaming Yang Murah

Produk yang satu ini banyak disukai karena tampilan ringannya namun sangat tangguh menjalankan berbagai jenis game. Wajar saja, karena sudah menggunakan processor Corei7 bermemori RAM 16 GB, VGA juga sudah melebihi standar yaitu NVIDIA GeForce RTX 2070. Didukung oleh baterai berkapasitas 99,9 Whr ukuran terbesar yang dapat ditemukan di laptop mana pun Anda dapat membawa Stealth GS77 saat bepergian tanpa harus membawa power bank.

laptop gaming adalah

Ketiganya menjadi varian dari Aspire E5-553G. Setiap kategori prosesor memiliki pasangan GPU yang sama, AMD Radeon M445DX Vram 2 GB. Untuk prosesor memakai produk Intel generasi ke-6, Intel® Core™ i7-6700HQ . Kemudian dilengkapi dengan RAM 16GB DDR 3 yang mampu menjaga kinerja prosesor tetap stabil. Jika seri ROG lain mengandalkan warna merah, laptop yang juga disebut dengan Strix ini justru kental dengan nuansa oranye. Dari mulai keyboard, touchpad, hingga logo ROG berbalut warna oranye yang kinclong. Untuk menambah daya tarik saat memainkan game, Lenovo IdeaPad Y900 juga dibekali dengan speaker JBL stereo yang sudah dikenal kualitas audionya.

Dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang memilki kecepatan 1298MHz dengan teknologi Tensor Core menjamin semua game AAA modern tampil dengan grafis terbaik. Desainnya juga stylish dan inovatif, bahkan termasuk paling ramping untuk ukuran laptop gaming. Untuk Predator Helios 300 G3-572 dibekali layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi FullHD. Jika Anda ingin layar lebih besar bisa memilih Predator PH yang sudah disokong layar IPS 17,3 inci beresolusi FullHD. Laptop gaming Acer ini memiliki sistem pendingin tiga buah kipas AeroBlade 3D™ generasi ke-4 ganda. Tidak hanya itu, kekuatan baterai dari laptop ini juga sangat kuat dan mampu menyala selama 8 jam.

Kartu tersebut berfungsi keras untuk didistribusikan, dibaca, dan disiarkan konten yang berkualitas tinggi tanpa ada perbedaan antara tampilan game dan streaming. Nitro Stream dari Acer adalah PC Streaming Personal khusus plug-and-play untuk para penyiar PC dan konsol game. Saat diaktifkan, pengguna dapat langsung melihat kondisi suhu komponen, memuat kinerja, penggunaan daya, dan elemen lainnya.

Seri ini dilengkapi dengan Phase Change Liquid Metal Pad yang bisa memberikan tambahan performa 20 persen. Layar laptop mendukung 4K dan Discrete Graphics Mode agar bermain lebih cepat dan mulus. RAM 8 GB DD4 yang melengkapi Asus Tuf FX505DY-R5697T membuatnya bisa menjalankan aktifitas gaming dengan lebih cepat. Apalagi grafisnya juga dari AMD Radeon RX 560X akan menjadikan laptop ini menjadi pilihan tepat untuk menjalankan aktifitas gaming, meski tidak perlu mengeluarkan budget yang besar. Laptop gaming terbaik ini memiliki harga yang masih tergolong sedang untuk kelas gaming, namun harga ini sesuai dengan performa gaming yang diberikan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*