Razer Mengumumkan Laptop Gaming Blade Terbaru Pada Ces 2022

Penggemar game kompetitif pun juga akan dimanjakan oleh layar IPS-Level 15,6 inci FHD 144 Hz yang dimilikinya. Sebuah laptop gaming modern juga tidak akan lengkap tanpa RAM dan storage yang bisa di-upgrade. Namun untuk opsi default-nya, konsumen bakal mendapat RAM 8 GB dan SSD NVMe 512 GB. Refresh rate-nya juga sudah 144 Hz, membuatnya layak untuk dipakai dalam konteks gaming kompetitif. Buat bekerja pun juga oke, sebab seperti dua laptop sebelumnya dari Acer, paket penjualannya turut disertai software Office Home & Student 2019. Meski dari keluarga berbeda, seluruh laptop MSI ini sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi ke-12 , pengolah grafis Nvidia GeForce RTX 3080 Ti, dan sudah menjalankan sistem operasi terbaru Windows 11.

laptop gaming adalah

Untuk menunjang kerja prosesor, ditanamkan RAM 16GB DDR4 yang punya kecepatan 2133MHz. Untuk urusan kualitas akurasi gambar, MSI bekerjasama dengan Potrait Display Inc guna menghasilkan teknologi MSI True Color. Dengan teknologi ini layar laptop akan menghadirkan warna yang lebih presisi di setiap sudut.

Laptop ini dapat menawarkan performa multitasking yang lancar berkat kombinasi antara prosesor Intel Core i5-8300H, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, dan RAM DDR4 8 GB. Sementara penyimpanan internalnya terasa lega karena menggunakan HDD 5200 RPM berkapasitas 1 TB. Laptop gaming ini menggunakan dua kartu grafis yang terdiri dari Intel HD untuk menjalankan tugas ringan dan NVIDIA GeForce GTX 1050 untuk menangani aktivitas aplikasi maupun game yang berat. Atmosfer game akan terasa kurang jika kualitas audio yang disediakan terlalu standar. Seperti halnya ASUS yang pasti menyediakan Republic of Gamers Audio Wizards di setiap serial produk mereka. Untuk mempermudah Anda bermain game, lebih baik cari laptop yang memiliki numpad pada keyboard.

Tapi rasanya jika ingin puas dalam bermain game tentu akan memilih layar paling besar. Seperti nama seri dari laptop gaming terbaik ini, MSI GT80S 6QD Titan SLI, spesifikasinya memang “monster”. Jika hanya bermain game seperti MineCraft, laptop ini masih mendukung kok. Kontrol saat main game bisa jadi salah satu faktor yang sepenuhnya subjektif tergantung keinginan pemainnya. Dalam perbandingan PC vs laptop gaming, kenyamanan kontrol bermain game bisa dikatakan seimbang. Produk yang satu ini memiliki kualitas yang sangat super untuk urusan gaming.

Berkat seluruh fitur unggulan yang dihadirkan tersebut, Zephyrus Duo 15 kini menjadi flagship untuk laptop gaming ROG Zephyrus terbaik. Layar kedua tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci. Di antara pengguna PC, gamer merupakan salah satu tipe pengguna yang paling banyak menggunakan dua layar. Untuk itulah ASUS kali ini menghadirkan teknologi ROG ScreenPad Plus ke lini ROG melalui Zephyrus Duo 15.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*