Asus Rog Umumkan Deretan Laptop Gaming Teranyar Di Ces 2022

Misalnya, kamu harus membeli prosesor dengan empat core atau lebih untuk main GTA V. Sebab, game ini udah nggak bisa lagi main di prosesor dual core. Di dalam dunia Esports, Banyak sekali wanita yang nyatanya mampu menyeimbangi dan bahkan mengalahkan skill dari player E…Incredible Unfolds, Inovasi Teknologi ASUS Me… ASUS mengumumkan jajaran produk dan inovasi teknologi terkini di ajang Consumer Electronic Show yang digelar …

laptop gaming adalah

Sy guru, tapi pingin coba performa laptop gaming utk kerjaan sy, apakah aman untuk selalu menggunakan colokan ke listrik pada saat menggunakan laptop, tks atas infonya. Tapi, kalau misal kalian butuh sebuah mesin powerful “pengganti PC” yang bisa dipakai dari satu kantor ke kantor yang lain, maka laptop gaming bisa menjadi pilihan. Nah karena segala keunggulannya itulah maka laptop gaming DIANGGAP sebagai laptop “sempurna” untuk segala kebutuhan. Nah sistem pendinginan yang lebih baik tadi akan menjaga performa dari laptop itu sendiri, sekaligus membuatnya lebih awet. Karena kalau suhu CPU dan GPU terlalu tinggi, maka sistem akan otomatis menurunkan performa chip agar tetap aman untuk beroperasi . Akibatnya, jalannya permainan akan mengalami frame drop alias ngelag.

Tak hanya sekadar cukup untuk bermain game ringan, laptop ini juga memiliki layar resolusi HD dengan prosesor AMD dan ram 2GB. Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk memiliki PC gaming dengan menambahkan mechanical keyboard agar kontrol bermain semakin nyaman. Sama juga dengan laptop gaming yang secara bawaannya menggunakan keyboard chiclet yang kurang nyaman untuk sebagian gamers. Tidak heran biasanya ada yang memakai keyboard eksternal demi kenyamanan kontrol saat bermain game.

Terlebih setiap game membutuhkan minimum spesifikasi untuk bisa memainkannya secara maksimal dan kualitas grafik yang dibutuhkan pada suatu game. Kualitas tampilan dari laptop tersebut sangat baik dengan layar Full HD LED-Backlit. Gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel @Core i7 Generasi ke-10 untuk kinerja premium yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Hadir dengan tombol Turbo untuk overclock, menghasilkan peningkatan kinerja secara instan. Penggunaan tombol Turbo ini mampu meningkatkan performa GPU hingga 10,7 persen. Kehadirannya semakin sempurna dengan fitur Killer DoubleShot Pro yang mendukung jaringan yang cepat dan bebas lag dengan menggabungkan koneksi Wi-Fi dan Ethernet.

Bezel tipis memungkinkan layar lebih besar dengan faktor bentuk dan ukuran yang kecil. Semakin tinggi resolusi, semakin banyak piksel yang ditampilkan pada layar, dan itu berarti gambar yang lebih jelas. Laptop baru mungkin memiliki layar 1440p atau 4K menggantikan standar 1080p, tetapi perangkat keras yang diperlukan untuk mendukung game dengan resolusi ini mungkin akan menambah besaran biaya. Meng-upgrade laptop gaming dengan perangkat keras baru biasanya tidak mudah dilakukan, sehingga penting untuk merencanakan ke depan dan memikirkan bagaimana Anda ingin menggunakan sistem Anda. Memprioritaskan fitur yang paling penting bagi Anda adalah langkah pertama yang tepat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*