5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Membeli Laptop Gaming

Namun, jika game yang dimainkan tidak terlalu membutuhkan kemampuan tinggi dalam mengolah video, pilihlah Core i5 karena harganya lebih murah. Agar dapat bermain dengan nyaman, pilihlah laptop gaming yang mendukung spesifikasi game yang dimainkan. Meskipun cara kerja internalnya kompleks, dasar-dasar sistem pendinginan dalam laptop sebagian besar masih terdiri dari ventilasi, kipas, pipa pendingin dan heatsink.

Kalau ternyata slotnya tidak ada maka satu-satunya cara untuk menambah kapasitas RAM adalah dengan melakukan upgrade. HP 14 DQ1040 termasuk salah satu laptop Intel Core i5 terbaik yang ada di pasar Indonesia. Prosesor ini dikenal memiliki performa yang kencang dengan penggunaan daya yang lebih efisien. Dari segi performa, laptop ini memang bisa diandalkan mengingat di dalamnya dilengkapi dengan RAM 8GB, yang sudah sangat sesuai dengan harganya. SSD menawarkan kecepatan membaca dan menulis file dibanding kemampuan yang dimiliki HDD.

Pada seri laptop Dell kali ini, laptop gaming milik Dell dikenal dengan produknya yang berlabel Alienware. Nominasi laptop gaming pertama, yaitu Acer Nitro 5 Ryzen 4000 (AN515-44) dilengkapi dengan prosesor Mobile AMD Ryzen 4000 Series dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti. Laptop gaming ini memiliki kecepatan maksimum dengan penyimpanan besar dari dua slot untuk M.2 PCIe SSD serta 8GB RAM DDR4. Laptop gaming dengan bodi yang sangat portabel tersebut tidak hanya tampil sebagai perangkat yang mengadopsi desain yang fleksibel, tetapi juga tampil sebagai laptop convertible paling powerful di dunia. ROG Flow X13 juga merupakan laptop pertama di dunia yang dapat dihubungkan dengan ROG XG Mobile, yaitu solusi GPU eksternal terbaik di dunia.

laptop gaming adalah

Dengan harga hampir 100 juta rupiah, Asus ROG Zephyrus Duo i HK adalah laptop gaming layar ganda pertama di dunia dengan layar 4K UHD. Layar keduanya berupa ROG ScreenPad Plus yang inovatif untuk pengalaman bermain game yang luar biasa dan melakukan pekerjaan kreatif yang mengesankan. Laptop gaming adalah tipe laptop yang ditujukan khusus untuk bermain game. Laptop gaming punya spesifikasi tinggi yang membuatnya berbeda kelas dibanding laptop 4 jutaan atau laptop 5 jutaan.

Anda dapat dengan mudah membawa kemanapun karena semua komponen dan periferal berada dalam satu wadah casing laptop. Seperti chipset yang digunakanya, yaitu Intel Core i G1 yang merupakan chipset generasi terbaru dari Intel yang memiliki kecepatan turbo boost up to 3.6 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan VGA dari NVidia yaitu MX230 yang bisa melibas game yang ingin kamu mainkan dengan grafik yang disesuaikan. Sehingga kini menjadikan laptop gaming menjadi solusi ditengah-tengah harga komponen komputer yang tidak masuk akal tersebut.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*